Senin, 16 Mei 2011

Sambal Pecel Khas Blitar

Bagi Penggemar Kuliner Pecel, Maka akan banyak pilihan soal Rasa antara lain ada Pecel di Kota Blitar, Ponorogo, Surabaya, Kediri, Madura, Probolinggo, Banyuwangi, dan Kota Selanjutnya. Dan ada yang paling aku suka Yaitu Pecel Blitar . Apabila saya jalan2 ke blitar saya selalu menyempatkan ke warung Pecel Favorit saya. Dan Jika saya tidak ada waktu untuk ke blitar saya berusaha mencari resep dan mengotak atik soal perbandingan bumbu pecel dan menyamakan rasanya dengan pecel blitar. dan akhirnya coba hampir 3x langsung Sukses 100% SAMA.

  Berikut Resep Yang Berhasil Saya Ciptakan Sesuai Dengan Selera Saya ;

      1    Kg Kacang Tanah
      7,5 Ons Gula Merah
      1    Ons Cabe Merah
      6    Ruas Kencur
      8    Lembar Daun Jeruk
      15  Siung Bawang Putih 

Dengan Resep Itu Anda Perlu Coba Di Rumah Masing2, Pasti Di Jamin Rasanya Enak, Dan Bikin Nambah, Asalkan Kita Tahu Cara Pengolahannya Yang Benar Bagaimana.

2 komentar: